RSS

Alasan mengapa cincin pernikahan di pakai di jari manis

27 Feb
Mengapa cincin pernikahan harus diletakkan di jari manis kita? Untuk mengetahui jawabannya, cobalah ikuti langkah-langkah berikut ini. Tuhan benar-benar membuat keajaiban bagi umat manusia untuk direnungkan.
1. Pertama, tunjukkan kedua telapak tangan Anda, jari tengah ditekuk ke dalam.
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya. Ibu jari kanan dengan ibu jari kiri, telunjuk kanan dengan telunjuk kiri, jari tengah kanan yang ditekuk dengan jari tangan kiri yang ditekuk, jari manis kanan dengan jari manis kiri, kelingking kanan dengan kelingking kiri.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Lalu cobalah membuka ibu jari Anda, ibu jari mewakili orang tua. Ibu jari bisa dibuka, karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Kemudian tutup kembali ibu jari Anda, kemudian buka jari telunjuk Anda. Jari telunjuk mewakili kakak dan adik Anda, mereka akan memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk Anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak Anda. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking Anda, bukalah jari manis Anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan Anda. Anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka.
Ini adalah sebuah analogi sederhana. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup Anda dan pasangan Anda akan terus melekat satu sama lain.

sumber

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 27, 2012 in fakta, misteri, tahukah kamu, unik

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: